Breaking News

Meriahkan HUT RI Ke-78, Bhabinkamtibmas Kelurahan Menala Beri Pengamanan Gerak Jalan Tepat Waktu




Sumbawa Barat (postkotantb.com) -  Bhabinkamtibmas Kelurahan Menala Aipda I Gusti Lanang Adnyana Berikan Pengamanan Gerak Jalan tepat waktu pada Selasa (15/8/2023), pukul 15.00 Wita, bertempat di Lapangan Sangaria Desa Kalimantong Kecamatan Brang Ene Kabupaten Sumbawa Barat..

" Bhabinkamtibmas Kelurahan Menala Aipda I Gusti Lanang Adnyana melaksanakan pengamanan pada Peserta Lomba Gerak Jalan tepat waktu tingkat SD, SMP, SMU dan Umum dalam rangka Memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-78 tahun di lapangan Sangaria Desa Kalimantong Kecamatan Brang Ene," Kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap,S.I.K melalui kasi Humas Polres Ipda Edi Sobandi Adireja, S.Sos.

Kasi Humas mengatakan, gerak jalan tepat waktu tersebut dengan mengambil Start dari Desa Kalimantong kemudian Finish di lapangan Desa Mura. Adapun jumlah peserta gerak jalan sebanyak 43 peserta dengan rincian dari SD = 19 peserta dan dari SMP + umum = 24 peserta.

Lanjut Kasi Humas, gerak jalan tepat waktu tersebut dilepas oleh Camat Brang Ene Suarman,S.Pd, M.Si dan kapolsek Taliwang AKP Mulyadi, S.Sos.


Tampak Hadir dalam kegiatan  tersebut Camat Brang Ene Suarman, S.Pd, M.Si, kapolsek Taliwang AKP Mulyadi, S.Sos, Danramil Taliwang di wakili oleh Babinsa Desa Kalimantong, Sekcam Brang Ene Adi Sosiawan, S.Sos, Kepala Desa Se Kecamatan Brang Ene, Ketua BPD kecamatan Brang Ene, Ketua panitia gerak jalan dan Tim, kepala sekolah SD dan SMP Se kecamatan Brang Ene, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kecamatan Brang Ene dan peserta gerak jalan Tmtepat waktu

Kasi Humas menambahkan, kegiatan Berakhir Pukul 16.40 Wita, berjalan dengan aman dan lancar serta dilakukan pengawalan dan pengamanan jalur oleh personel polsek Taliwang. (Amri)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close