Breaking News

Para Lansia, Disabilitas dan anak Terlantar Dapat Sembako dari Kapolres dan Bupati Lotara

 


Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro  S.I.K, M.Si.saat menyerahkan bantuan sembako kepada salah satu lansia di Aula Kantor Camat Kayangan Lombok Utara, Selasa (08/8/2023).


Lombok Utara (postkotantb.com) -  Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra  Kuncoro  S.I.K, M.Si. menghadiri kegiatan  penyaluran kebutuhan dasar paket sembako bagi para Lanjut Usia, Disabilitas dan anak-anak terlantar Tahap II yang di laksanakan oleh Dinas Sosial Kabupaten Lombok Utara Dalam Rangka Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78 yang di laksanakan di Aula Kantor Camat Kayangan Lombok Utara, Selasa (08/8/2023)


Kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati Lombok Utara H.Djohan Sjamsu.SH.   dengan didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lombok Utara Fathurrahman,S.SI. dan Camat Kayangan Siti Rukaiyah,S.Pt, serta  dihadiri sekitar 230 orang yang di antaranya Para Lansia berjumlah 190 Penerima, Penyandang Disabilitas dan anak terlantar berjumlah 95 Penerima manfaat yang ada di wilayah kecamatan Kayangan dan memang dinilai memenuhi syarat dan berhak menerima bantuan.

Setelah penyampaian laporan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lombok Utara pada kegiatan tersebut, Kapolres Lombok Utara berkesempatan memberikan sambutan, sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru di Polres Lombok Utara.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan, sangat bangga dan s
mensupport kegiatan penyaluran Kebutuhan dasar Paket Sembako bagi para Lanjut Usia, Disabilitas dan anak-anak  terlantar Tahap II ini.
karena kegiatan ini merupakan wujud hadirnya pemerintah guna  memberikan bantuan  dan meringankan beban masyarakat, khususnya bagi penerima yang membutuhkan serta kegiatan ini di nilai sangat positif dan sangat bermanfaat.

Kapolres juga menyampaikan pesan pada akhir sambutannya agar  anggota Polri harus tetap hadir ditengah-tengah masyarakat khususnya anggota Polsek Kayangan,  dalam kegiatan apapun yang dilaksanakan oleh masyarakat dan juga bisa memberikan solusi atau problem solving yang terbaik bagi permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, dan yang tak kalah pentingnya jangan pernah   sekali-kali menyakiti hati masyarakat. ucap Kapolres yang baru menjabat 3 Minggu ini.


Dan penyerahan bantuan Sosial  Penyaluran Kebutuhan Dasar Paket Sembako Tahap II tersebut di berikan  oleh Kapolres Lombok Utara bersama Bupati Lombok Utara secara simbolis kepada perwakilan warga masyarakat yang sudah di tunjuk. Tuturnya. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close