Breaking News

Pemkab Lombok Barat dan Yayasan Endri's Foundation Indonesia Akan Salurkan 1000 Kursi Roda Tahun 2024

 


Bupati Lombok Barat H.Fauzan Khalid didampingi Asisten I Setda Lobar Agus Gunawan dan Kadis Sosial H. Lalu Martajaya menerima kunjungan dari Yayasan Endri's Foundation (EF) Indonesia dan rekan di ruang kerja Bupati pada Rabu, (23/8/2023). Foto Ist/postkotantb.com


Lombok Barat (postkotantb.com) - Bupati Lombok Barat H.Fauzan Khalid didampingi Asisten I Setda Lobar Agus Gunawan san Kadis Sosial H. Lalu Martajaya menerima kunjungan dari Yayasan Endri's Foundation (EF) Indonesia di ruang kerja Bupati pada Rabu, (23/8/2023).

Rombongan Yayasan Endri's Foundation Indonesia berjumlah sekitar 20 orang dipimpin oleh Endri Susanto Selaku President EF Indonesia. Selain bersilaturahmi, kunjungan ini juga dimaksudkan untuk menyampaikan terkait rencana penyaluran bantuan berupa 1000 unit kursi roda, yang akan diperuntukan khusus bagi masyarakat Kabupaten Lobar yang membutuhkan.


Bupati Lobar H. Fauzan Khalid dalam sambutannya menyapaikan ucapan terimakasih kepada Tim EF Indonesia yang telah berkenan untuk turut serta berkolaborasi membangun Lombok Barat di bidang sosial. Ia meminta sebelum menyalurkan bantuan yang dimaksud, perlu ada proses validasi data terlebih dahulu supaya bantuan tersebut tepat sasaran. Untuk itu perlu ada koordinasi dengan Dinas terkait untuk mendata dan validasi masyarakat yang betul betul membutuhkan bantuan. Pinta Bupati

"Kami sangat membutuhkan kegiatan sosial semacam ini, kami berharap kegiatan ini bisa terus ditindaklanjuti dan berkesinambungan", harapnya.

Lebih lanjut H.Fauzan Khalid juga memaparkan terkait komitmen status Universal Health Coverage (UHC) JKN-KIS BPJS Kesehatan yang akan berlaku di Bulan Oktober mendatang. Bahwa semua masyarakat Lombok Barat akan memilik jaminan kesehatan gratis dengan syarat mempunyai KTP Lombok Barat.Terang Bupati Fauzan

"Kami memberikan jaminan kesehatan kepada semua masyarakat dengan syarat memiliki KTP Lombok Barat", tukasnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Presiden EF Indonesia Endri Susanto mejelaskan, setelah terjalinnya kerjasama antara Pemkab Lobar dengan Yayasan EF Indonesia beberapa waktu lalu. Kedatangan EF Indonesia kembali ke Lobar tidak hanya sekedar untuk bersilaturahmi, namun lebih dari pada itu yakni meminta dukukungaan Pemkab Lobar untuk berkolaborasi, untuk turun serta menyalurkan bantuan berupa kursi roda sebanyak 1000 unit yang akan di perutukkan bagi masyarakat Lobar yang membutuhkan. Jelas Endri Susanto.

"InsyaAllah di tahun 2024 mendatang kami ingin menyalurkan bantuan berupa kursi roda bagi seluruh masyarakat Lobar yang membutuhkan, kami akan turun  memberikan bantuan langsung kepada sasarannya", jelasnya. (Babe)

Editor : Aminuddin


0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close