Breaking News

Pengabdian 34 Tahun Akabri 89, Kodim 1628/SB Bersama Polres Sumbawa Barat, Gelar Bhakti Sosial dan Kesehatan

 


Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja saat memberi sambutan di acara kegiatan Bhakti Sosial dan Kesehatan dalam rangka Pengabdian 34 tahun AKABRI 1989 di Polres KSB dengan Tema “Pengabdian TNI dan POLRI Tiada Henti Untuk Indonesia Maju”. Sabtu, (26/8/2023) Foto Ist/postkotantb.com


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Pengabdian TNI dan POLRI tiada henti kepada Masyarakat Bangsa dan Negara Indonesia di buktikan dengan pelaksanaan Kegiatan Bhakti Sosial dan Kesehatan dalam rangka Pengabdian 34 tahun AKABRI 1989 di Polres Sumbawa Barat dengan Tema “Pengabdian TNI dan POLRI Tiada Henti Untuk Indonesia Maju”. Sabtu, (26/8/2023)


Dalam kegiatan tersebut dihadiri. Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin M.M., Dandim 1628 Sumbawa Barat, Letkol Ifn. Oktafian Englana Partadimaja,Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap, S.I.K., Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa Barat, Abidin Nasar, S.P M.P., Kabid Brantas BNN Sumbawa Barat, Triwibagus Wirmaningrat S. Kom., Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa Barat, Ny. Citra Yasmara Harahap, PJU Polres Sumbawa Barat, Para Kapolsek jajaran Polres Sumbawa Barat, Danramil 1628 -01/Taliwang Kapten Ifn Bambang, Wadanki Sat. Brimob Yon B Pelopor Sumbawa Barat Ipda Sugeng Riyadhi S. Sos., Bhabinsa Koramil jajaran Kodim 1628 Sumbawa Barat, Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Sumbawa Barat, Tim Kesehatan RSUD As-Syfa, Anggota Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa Barat, Warga kurang mampu sekitar 500 orang

Dalam Sambutannya Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja mengatakan, Kegiatan Bhakti Sosial dan Kesehatan yang dilaksanakan ini digagas oleh Panglima TNI dan Kapolri Alumni Akabri 89, yang secara serentak di laksanakan seluruh Kodam dan Polda.


Kegiatan ini merupakan kepedulian TNI dan Polri terhadap kesehatan masyarakat, karena Kesehatan sangatlah penting dalam kedehari hari karena berdampak pada ekonomi. Tandas Dandim. (Amri)

Editor : Aminuddin

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close