Breaking News

LSM Garuda Indonesia Desak Polda Jateng Usut Tuntas Kematian Dosen UIN Solo Dian Silviani

 


M.Zaini.SH Ketua Umum LSM Garuda Indonesia. Foto Ist/postkotantb.com


Mataram (postkotantb.com) - Dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Mas Said, Solo, Wahyu Dian Silviani didapati meninggal dunia dalam rumahnya sendiri di Solo dengan tanda tanda penganiayaan. Diketahui, almarhumah merupakan anak seorang guru besar di salah satu universitas terkemuka di Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kematian wanita berparas cantk Dian Silviani berusia 34 tahun mengejutkan sahabat dan teman sekerjanya, khususnya civitas akademika UIN tersebut. Pasalnya, beberapa hari sebelum meninggal, wanita cantik yang meniti karir akademis saat masih jadi Dosen honor di Unram ini biasa-biasa saja, alias dalam keadaan sehat walafiat dan tak ada tanda tanda dan  masalah yang membelit pribadinya.

Segenap civitas akademika UIN Raden Mas Said turut memberi belasungkawa dan menyatakan kehilangan sosok pendiam yang santun dalam bergaul itu.

Jenazah almarhumah malam tadi diterbangkan dari Solo ke Mataram diantar sejumlah kerabat dan para sahabatnya.

Terkait musibah ini, Ketua Umum LSM Garuda Indonesia yang berpusat di NTB, M.Zaini SH angkat suara. GJI NTB yang meminta tanggapannya Sabtu malam (26/8/2023), M Zaini menyampaikan turut berduka cita dan mendoakan semoga Dian Silviani diwafatkan dalam keadaan Husnul Khotimah.Tenang di sisi Allah SWT amin 3 X YRA.

Karena kematian Dian Silviani dengan tanda tanda dugaan penganiyaan sebagaimana diberitakan di sejumlah media TV satu jam lalu, Zaini meminta dan mendesak kepada Polda Jawa Tengah, khususnya Polresta Salatiga agar mengusut tuntas tragedi kematian itu.

 "Saya sebagai pribadi dan mewakili LSM Garuda Indonesia yang bermarkas pusat di NTB menaruh harapan optimistis kepada Polda Jawa Tengah dan Polresta jajarannya dapat dengan segera menangkap pelaku penganiayaan terhadap almarhum Dian Silviani," ujar Zaini menutup pernyataan singkatnya. (Red)

Editor : Aminuddin

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close