Breaking News

Polsek Jonggat Laksanakan Bakti Sosial Mendistribusian Air Bersih di Desa Sukarara kecamatan Jonggat.

 


Polsek Jonggat melaksanakan Bakti Sosial berupa pendistribusian air bersih bertempat di Dusun Batu Entek Desa Sukarara kecamatan Jonggat, Rabu (23/8/2023). Foto Ist/postkotantb.com


Lombok Tengah (postkotantb.com) – Dalam menghadapi kemarau yang berkepanjangan yang melanda wilayah Kabupaten Lombok Tengah, Kapolres Lombok Tengah, AKBP Iwan Hidayat, S.I.K., melalui Kapolsek Jonggat AKP Bambang Sutrisno,  mengambil langkah proaktif dengan melaksanakan Bakti Sosial mendistribusikan pasokan air bersih yang disalurkan kepada masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih.

Langkah ini diambil sebagai upaya untuk membantu masyarakat mengatasi kesulitan akibat krisis air bersih yang diakibatkan oleh musim kemarau yang panjang diwilayah Kecamatan Jonggat. Kali ini Polsek Jonggat melaksanakan bakti sosial berupa pendistribusian air bersih bertempat di Dusun Batu Entek Desa Sukarara kecamatan Jonggat, Rabu (23/8/2023).

“Kami merasa tanggung jawab untuk membantu masyarakat kami dalam menghadapi situasi seperti ini, dengan mendistribusikan air bersih ini, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat,” ujar Kapolsek.


Warga sangat mengapresiasi langkah ini dan merasa terbantu dengan adanya bantuan air bersih dari Polsek Jonggat selama musim kemarau yang berkepanjangan ini.Pendistribusian air bersih tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan tempat yang mengalami krisis air bersih jadi prioritas yang disebabkan kemarau yang panjang. Urai kapolsek


Diharapkan dengan adanya langkah ini, masyarakat yang terdampak tidak mengalami kesulitan lagi dalam memenuhi keperluannya, dan tentunya kemarau yang berkepanjangan ini semoga cepat berlalu. tutup Kapolsek. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close