Breaking News

Rektor Buka PKKMB Universitas Samawa Tahun Akademik 2023/2024

 


Rektor Universitas Samawa Prof.Dr.Syaifuddin Iskandar.M.Pd


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Universitas Samawa (UNSA) menggelar pengenalan kehidupan kampus (PKKMB) tahun akademik 2023/2024 dengan tema UNSA Tangguh Mahasiswa Unggul dalam Membentuk Mahasiswa Kreatif, Berkarkater dan Berbudaya di Era Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang digelar di Aula Auditarium UNSA.

Rektor UNSA Prof. Dr. Syaifuddin Iskandar.,M.Pd dalam sambutannya pada Sabtu (26/8/2023) mengatakan, untuk terus meningkatkan kualitas dan sumber daya manusia apapun tantangan yang dihadapi, ada tiga hal besar yang diharapkan dari era MBKM terutama bagi mahasiswa tahun akademik 2023/2024.


''Bagaimana membina civitas akademika dalam pelaksanaan Tridharma dan mampu beradaptasi yang berdaya saing, memiliki daya adaptasi dalam menghadapi perubahan zaman dan tantangan global untuk bisa menciptakan lapangan kerja baru mampu bersaing di dunia internasional," ungkapnya.

Prof Iskandar juga meyampaikan melalui pembekalan ini diharapkan mahasiswa baru dapat dengan cepat beradaptasi dengan lingkungan kampus maupun dengan sistem pendidikan perguruan tinggi yang diterapkan sebagai pembekalan dalam menjalankan materi yang disampaikan yang berpedoman PKKMB tahun 2023 yang dikeluarkan oleh Kementrian Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi.


Hadir dalam pengenalan kehidupan kampus Mahasiswa baru (PKKMB), Ketua Yayasan Pendidikan dan kebudayaan Samawa. Ir.H.Padusung .MM.,Para Dekan,Kaprodi, Kabiro,
TU dan Staf UNSA. (well)

Editor : Aminuddin

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close