Breaking News

Bakti Sosial Akabri 89,1.040 Sembako Dibagi Bagi Ke Warga Kurang Mampu

 


Lombok Tengah (postkotantb.com) - Kepala Staf Kodim (Kasdim)1620/Loteng, Mayor Inf Lalu Muhammad Syukur, menghadiri kegiatan donor darah dalam rangka Bakti Sosial Akabri 89 sebagai bentuk pengabdian TNI dan Polri tiada henti untuk Indonesia maju, yang di selenggarakan di seluruh Indonesia secara video conference.

"Khusus di Lombok Tengah acara Bakti sosial Akabri 89 di laksanakan di kantor polres Loteng dengan kegiatan donor darah dan pembagian 1040 sembako kepada warga kurang mampu,"ujar Kasdim Sabtu, (26/8/2023).


Selain itu, kegiatan tersebut menunjukan semangat kemanusiaan dan solidaritas yang ditunjukkan oleh seluruh anggota Akabri 89 di seluruh Indonesia serta komitmen untuk membantu masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan.

"Lebih dari sekedar sebuah kegiatan rutin, donor darah ini memiliki makna yang mendalam sebagai bagian dari pengabdian TNI dan Polri kepada negara," terangnya.


kegiatan ini tidak hanya memotivasi rekan-rekan sesama prajurit TNI dan Polri, tetapi juga menginspirasi masyarakat umum untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan amal yang bermanfaat," ucapnya.

Bakti sosial Akabri 89 pengabdian TNI dan Polri tidak hanya memberikan manfaat dalam hal kesehatan dan kemanusiaan, tetapi juga memperkuat sinergi antara kedua institusi, dan berharap semangat kepedulian serta kerjasama semoga terus terjaga dan ditingkatkan dalam berbagai kegiatan masa depan.


"Karena melalui kegiatan inilah semakin terlihat betapa pentingnya keterlibatan TNI dan Polri dalam membantu masyarakat dan menginspirasi generasi muda untuk terlibat dalam aksi sosial yang positif," tandas Kasdim. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close