Breaking News

Sambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Kodim 1628/Sumbawa Barat Gelar Doa Bersama

 


Kodim 1628/SB Gelar doa bersama  dilaksanakan di Masjid Al-Adin Makodim, Jalan Labuan Balad Kelurahan Bugis, Kecamatan Taliwang KSB, Rabu (16/8/2023). FOTO IST/POSTKOTANTB.COM


Sumbawa Barat (potskotantb.com)  – Kodim 1628/Sumbawa Barat menggelar Doa bersama dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan di Masjid Al-Adin Makodim 1628/Sumbawa Barat, Jalan Labuan Balad, Kelurahan Bugis, Kecamatan Taliwang, Sumbawa Barat, Rabu (16/8/2023).


Acara ini diikuti Prajurit TNI dan ASN Kodim 1628/Sumbawa Barat dengan mengawali Shalat Ashar secara berjama’ah dan dilanjutkan doa bersama yang dipimpin Serda Edison.

Sebelum pelaksanaan Doa, Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja mengingatkan, serta mengajak kepada semua Prajurit Kodim 1628/Sumbawa Barat agar senantiasa memohon serta bersyukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.  Bahwa kemerdekaan Indonesia sebagai nikmat dari Allah SWT harus disyukuri dengan menyadari secara mendalam.

“Kemerdekaan Republik Indonesia ini adalah karunia yang sangat mulia dari Allah SWT. Nikmat kemerdekaan ini merupakan amanah untuk dimanfaatkan dan digunakan untuk menegakkan kedaulatan negara, kehormatan, keadilan, kesejahteraan dan kemuliaan sebagai manusia dan hamba Allah,”urai Dandim yang dekat dengan insan pers ini.

"Dandim menambahkan, dengan berdo’a kepada Allah SWT, semoga bangsa Indonesia selalu diberikan pertolongan dan perlindungan dan dijauhkan dari segala musibah dan bala bencana.

“Kegiatan do’a bersama juga untuk mendoakan para pejuang bangsa yang telah gugur merebut kemerdekaan Indonesia,”tuturnya.


Selain itu, sambungnya, agar seluruh prajurit khususnya Kodim 1628/Sumbawa Barat dan keluarga besarnya mendapatkan keselamatan dan perlindungan dalam setiap pelaksanaan tugas-tugasnya, serta diberikan kemudahan dan kekuatan dalam mengemban tugas pokok dalam menjaga keutuhan Bangsa dan Negara. Pungkas Perwira melati dua di pundak Kelahiran Kabupaten Pangandaran Jawa Barat ini. (Amri)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close