Breaking News

Sambut HUT RI Ke-78, Bupati Fauzan Gelar Dzikir dan Doa Bersama Warga di Kecamatan Kuripan

 


Bupati Lobar H.Fauzan Khalid beri sMbutan saat menghadiri kegiatan dzikir dan Do'a bersama yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Kuripan. Kegiatan ini digelar Senin, (14/8/2023) di halaman kantor camat Kuripan. FOTO IST/POSTKOTANTB.COM


Lombok Barat (postkotantb.com) -  Bupati Lombok Barat H.Fauzan Khalid menghadiri kegiatan dzikir dan Do'a bersama yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat. Kegiatan ini digelar Senin, 14 Agustus 2023 di Halaman Kantor camat Kuripan. Hadir dalam kegiatan ini Bupati Lombok Barat H.Fauzan Khalid bersama Ketua TP PKK Lobar Hj.Khairatun Fauzan Khalid, Sejumlah Kepala OPD, Forkopimcam, kepala desa, kepala sekolah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga kecamatan kuripan.


Dalam sambutannya Bupati Lombok Barat mengapresiasi kegiatan dzikir dan doa bersama yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78. Menurutnya kegiatan kegiatan religius seperti ini mampu menumbuhkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan.

Selain itu kegiatan zikir dan doa bersama ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta menghindarkan kita dari perbuatan tidak sesuai dengan nilai nilai agama. "Melalui kegiatan ini mari kita terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita agar kita dapat terhindar dari perbuatan yang bertentangan dengan nilai dan norma agama" ujarnya.

Dalam kesempatan ini Bupati Fauzan juga mengajak masyarakat untuk terus menguatkan semangat kolaborasi dan kebersamaan dalam membangun Lombok Barat. Ia mengatakan, semangat kebersamaan dan kolaborasi ini telah membawa Lombok Barat mengukir berbagai prestasi prestasi membanggakan baik di tingkat nasional maupun regional.

"Mari kita terus tingkatkan kebersamaan dan kolaborasi agar proses pembangunan di Lombok Barat pada usia 78 tahun Indonesia merdeka ini dapat berjalan dengan baik dan lancar" ujarnya.


Sementara itu Ketua Panitia kegiatan ini Ahmad Ikhwanul Muslimin dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari perayaan HUT RI ke-78. Ia menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati Lombok Barat beserta seluruh tamu undangan. Ia mengatakan bahwa dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 kecamatan Kuripan telah melaksanakan berbagai kegiatan. Hal ini sebagai bentuk semangat masyarakat Kuripan dalam merayakan hari Kemerdekaan ke-78.

Rangkaian kegiatan dzikir dan doa bersama ini diisi dengan ceramah atau tausiah dari TGH.Taisir Lc. Ma. Kegiatan ini berjalan dengan lancar. Masyarakat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan dzikir dan doa ini. (Babe)


0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close