Breaking News

Sasar Lingkungan Sekolah: Polresta Mataram Bersama BNNK Berikan Sosialisasi Akan Bahaya Narkoba

 


Polresta bersama BNN Kota Mataram gelar sosialisasi bahaya Narkoba, di (MTs) Madrasah Tsanawiyah Nahdatul Wathan, Lingkungan Karang Bata, Kelurahan Abian Tubuh Baru, kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. Rabu, (30/8/2023).FOTO IST/POSTKOTANTB.COM


Mataram (postkotantb.com) - Sebagai upaya preventif kembali dilakukan Polresta bersama BNN Kota Mataram untuk melaksanakan sosialisasi bahaya Narkoba, dengan mendatangi lingkungan sekolah bertempat di (MTs) Madrasah Tsanawiyah Nahdatul Wathan, Lingkungan Karang Bata, Kelurahan Abian Tubuh Baru, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. Rabu, (30/8/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Res Narkoba Polresta Mataram AKP I Made Dimas Widyantara beserta anggota bersama konselor BNN Kota Mataram Heri Sutowo, sebagai narasumber kegiatan sosialisasi penyuluhan tentang bahaya Narkoba dan dampak bagi kesehatan manusia.


Kapolresta Mataram melalui Kasat Res Narkoba AKP I Made Dimas Widyantara mengatakan, bahwa sebagai narasumber bersama BNNK untuk memberikan pemahaman bahaya narkoba dan dampak kesehatan pada usia dini, terutama di usia sekolah.

"Sekaligus dalam rangka mensukseskan program Kampung Bebas dari Narkoba (Bersinar) dan menyelamatkan generasi muda penerus bangsa mulai dari lingkungan sekolah yang berada di wilayah tersebut ", terangnya

AKP Dimas juga menjelaskan, kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa siswi dan guru MTs Karang Bata dengan jumlah peserta sebanyak 215 orang, dijelaskan bukan hanya sekedar dalam lomba namun dampak sejak dini sebagai upaya preventif atau upaya pencegahan.


" Alhasil kepada para pelajar bisa mengetahui dan memahami serta diharapkan para guru juga ikut serta dan mengajak bersama sama memerangi narkoba", harapnya

"Semoga melalui MTs Madrasah Tsanawiyah Nahdatul Wathan bisa memberikan contoh atau model di lingkungan Karang Bata untuk bebas dari Narkoba dan memerangi Narkoba secara bersama sama " War On Drug ", Jelasnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close