Breaking News

Sat Samapta Polres Sumbawa Barat Lakukan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Liga KSB 2023.

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) -
Memberikan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan pertandingan sepak bola liga KSB 2023, Satuan Samapta Polres Sumbawa Barat melaksanakan pengamanan bertempat di Lapangan Gibraltar Kabupaten Sumbawa Barat  pada Sabtu (19/8/2023).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi S.Sos menyampaikan, Sat Samapta Polres Sumbawa Barat melakukan pengamanan pertandingan sepak bola antara Taliwang FC vs Brang Rea FC dan Goa FC vs Pabiring FC yang dipimpin oleh KBO Sat Samapta  Ipda Andi Palurung.

Eddy mengatakan,kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut dukung 16 Program Prioritas Kapolri Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan. Nomor 14 tentang pengawasan pimpinan terhadap setiap kegiatan.

" Pengamanan ini terfokus untuk mengawasi apabila ada suporter yang melakukan tindakan provokasi dan perbuatan perbuatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban selama berjalannya pertandingan." jelasnya

Eddy menerangkan, silahkan untuk memberi dukungan kepada tim jagoan anda, tetapi dengan cara yang tertib dan baik, jangan sekali kali melakukan tindakan tindakan provokasi dan menganggu keamanan dan keselamatan bersama. (Amri)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close