Breaking News

Sat Samapta Polres Sumbawa Barat Lakukan Pengamanan Acara Car Free Day dan Gebyar UMKM

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) -
Anggota Sat Samapta Polresta Sumbawa Barat melaksanakan pengamanan Car Free Day, Job Fair dan Gebyar UMKM bertempat di Kompleks Kemuter Telu Center (KTC) kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat pada Minggu (27/8/2023).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi menyampaikan, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam kegiatan Car Free Day, Job Fair dan Gebyar UMKM agar tetap kondusif.

"Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut dukung 16 Program Prioritas Kapolri Prediktif,Responsibilitas, Transparansi Benkeadilan. Nomor 14 tentang Pengawasan Pimpinan Terhadap Kegiatan," jelas eddy


Eddy menambahkan, selama kegiatan berlangsung berlajan dengan aman dan lancar, tetap menjaga kondusifitas wilayah dari gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.(Amri)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close