Breaking News

Tiga Ruko di Taliwang Hangus Dilalap Si Jago Merah.

 


FOTO IST/POSTKOTANTB.COM


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Kebakaran hebat menghaguskan tiga ruko yang menjual pakaian dan stiker di kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa.

Kapolres Sumbawa Barat melalui kasi Humas polres Sumbawa Barat Ipda Eddy Subandi S.Sos menerangkan,
Kejadian bermula ketika salah satu pemilik ruko yang menjual  stiker sedang memasang sticker mobil, kemudian mendengar teriakan pemilik toko pakaian yang mengatakan ada api di atas atap, masyarakat yang melintas mencari sumber api dan melihat ada kobaran api di atap toko sambil berupaya memadamkan api dengan alat seadanya.

Sebanyak 4 unit pemadam kebakaran tiba di lokasi dan langsung melakukan pemadaman terhadap api, namun karena kencang nya angin dan bahan bangunan yang terbuat dari kayu serta triplek, mengakibatkan cepatnya korbaran api membakar seluruh bangunan yang ada dan api berhasil dipadamkan.
Atas kejadian kebakaran yang menimpah tiga ruko tersebut  pemilik toko mengaku perhiasan emas dan barang berhaga lainya ikut terbakar dengan total kerugian hinga ratusan juta rupiah. Tuturnya

Saat ini unit identifikasi reskrim Sumbawa Barat tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP guna mengetahui penyebab kebakaran tersebut.

Sementara itu Rian salah satu pemilik toko menceritakan tiba- tiba ada api kami tidak sempat selamatkan apa  apa karena di dalam ruko ada kain dan stiker mudah terbakar.

"kalau dihitung hitung musibah kebakaran ini keseluruhan total kerugian kami kurang lebih 1 Miliar, karena ngak ada barang yang bisa diselamatkan".

Kapolres Sumbawa Barat Akbp Yasmara Harahap yang datang lansung ke lokasi kebakaran,  mengaku sangat prihatin atas musibah tersebut, satreskrim Polres Sumbawa Barat akan melaksanakan penyelidikan .

"saat ini penyebab kebakaran masi disilidiki satreskrim polres sumbawa barat,dan kepada korban kami berharap tetap bersabat". (Amri)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close