Breaking News

Wabup Dewi Noviany Jadi Irup pada HUT RI ke-78 di SMAN 1 Sumbawa

 


Wabup Dewi Noviany saat membacakan Amanat pada Upacara HUT RI Ke-78 di halaman SMAN 1 Sumbawa Kamis, (17/8/2023). FOTO IAT/JONI JOHARI


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Wakil Bupati Sumbawa Hj.Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd. bertindak sebagai Pembina Upacara pada Peringatan HUT RI ke-78 yang dilaksanakan di Halaman SMAN 1 Sumbawa Kamis, (17/8/2023). Upacara tersebut turut diikuti oleh para Asisten, Staf Ahli, kepala OPD beserta staf, para guru serta siswa-siswi SMAN 1 Sumbawa.


Wakil Bupati Sumbawa Hj.Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd. dalam amanatnya menyampaikan, bahwa tema HUT RI ke-78 adalah "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju" tema ini mengandung makna yang dalam dan inspiratif, mengajak segenap bangsa Indonesia untuk terus bergerak maju, bersatu dalam semangat kebersamaan, untuk meraih cita cita yang lebih tinggi bagi Indonesia tercinta.

Salah satu yang patut di syukuri pada kesempatan ini ungkap Wabup, yakni diterimanya Penghargaan Tingkat Nasional oleh Pemerintah Kabupaten Sumbawa, yaitu "Penghargaan Penyelengaraan Pemerintah Daerah" Dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia dengan skor 3.00 yang mana pencapaian ini merupakan yang tertinggi dan terbaik dari 10 Kabupaten/Kota di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kami atas nama pemerintah daerah menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat dan segenap panitia penyelenggara, atas suksesnya pelaksanaan event MXGP of Indonesia Samota Sumbawa 2023 yang  digelar bulan Juni yang lalu.

Event ini tidak hanya menjadi ajang balap motor Tingkat Dunia, tetapi juga telah membawa nama baik Sumbawa dan Indonesia di kancah Internasional. Event ini telah memberikan dampak ekonomi yang sangat signifikan bagi masyarakat Sumbawa dan NTB pada umumnya. Event ini juga menunjukkan potensi Sumbawa dan Indonesia tidak terbatas pada batas wilayah, melainkan terbuka lebar menghadapi tantang dan meraih peluang di pentas global.


Melalui kesempatan ini saya mengingatkan tidak lama lagi tahun politik 2024, diharapkan kepada masyarakat Kabupaten Sumbawa untuk menjaga kondusifitas daerah, jangan sampai perbedaan politik merusak dan memecah persahabatan, moral sosial dan silaturahmi yang telah terbina dengan baik. Mari kita jaga keamanan, ketertiban dan kedamaian di wilayah masing masing. Jaga selalu persatuan, agar Sumbawa dan Indonesia yang semakin maju. Tutup Wabup. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close