Breaking News

Wabup Hj Sumiatun Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Hidayah Desa Batu Kumbung

 


Wabup Lobar Hj. Sumiatun saat meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al Hidayah di dusun Pengonong Desa Batu Kumbung Kecamatan Lingsar, Kamis (03/8/2022).


Lombok Barat (postkotantb.com)  - Wakil Bupati Lombok Barat Hj. Sumiatun meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al Hidayah di dusun Pengonong Desa Batu Kumbung Kecamatan Lingsar, Kamis (03/8/2022).

Wabup Hj.Sumiatun dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa syukur, bahagia dan bangga atas dibangunnya Masjid Al Hidayah di Dusun Pengonong Desa Batu Kumbung tersebut.

"Kami mengucapkan terimakasih atas undangan peletakan batu pertama Masjid ini, tentu ini menjadi sebuah kebanggaan dan catatan penting bagi kami," ujarnya.

Dengan dimulainya pembangunan Masjid Al Hidayah ini Wabup Hj. Sumiatun berharap semangat masyarakat bersama pemerintah tidak luntur atau pudar, sehingga apa yang menjadi cita-cita bersama, dalam membangun rumah ibadah dapat terwujud.

Ia juga mengatakan, bahwa niat yang ikhlas dan tulus dan dukungan yang besar dari semua masyarakat menjadi salah satu faktor penting yang dapat memperlancar proses pembangunan masjid.

Selain peletakkan batu pertama, Wabup Hj.Sumiatun juga memberikan bantuan dari Pemkab Lobar dan juga bantuan pribadi untuk mempercepat proses pembangunan. Pemerintah sadar tidak mampu bekerja sendiri oleh karena itu ia berharap agar masyarakat mau bersama-sama bekerja dalam pembangunan Masjid Al Hidayah.


Karenanya dalam proses pembangunan masjid ini dibutuhkan kebersamaan, kolaborasi dan gotong royong sehingga pembangunan masjid dapat berjalan dengan lancar dan baik” ujarnya

Turut hadir dalam acara tersebut anggota DPRD Lombok Barat H. Ahmad, Kepala OPD lingkup Pemda Lobar, Camat Lingsar Marzuki, kepala desa, ketua panitia pembangunan masjid, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga dusun Pengonong. (Red).

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close