Breaking News

Abdul Rafiq Ketua KONI Kabupaten Sumbawa Ikut Gowes Sepeda Meriahkan Hari Olahraga Nasional.

 


Abdul Rafiq.SH Ketua KONI Kabupaten Sumbawa, ikut serta pada Goes dalam rangka memeriahkan HIT Olah Nasiinal. Minggu (17/9/2023) Forlto Ist/Lalu Indrawan postkotantb.com


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Dalam rangka memeriahkan Hari Olah Raga Nasional Ketua DPRD Bersama Camat Alas Menggelar beberapa kegiatan, salah satunya Sepeda Gembira (Funbike), Minggu (17/9/2023).

Dalam kegiatan, berbagai hadiah (door prize) disiapkan Panitia pelaksana, diantaranya, kulkas, sepeda, kompor dan puluhan hadiah menarik lainnya.


Kegiatan Funbike tersebut dibuka langsung oleh Camat Alas Hisbullah,S.Sos bersama ketua DPRD Sumbawa Abdul Rafiq, SH.

Alas Menggoes diikuti oleh berbagai club dan komunitas sepeda yang ada di Kabupaten Sumbawa, Sumbawa Barat. Ikut pula dalam kegiatan itu, Ketua DPRD Sumbawa, Kabag Umum Pemda Sumbawa, Camat Alas, Kepala Desa, Danramil Alas, Kapolsek Buer dan masyarakat umum se kecamatan Alas.

“Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Hari Olah Raga Nasional. Peserta yang ikut terbuka untuk umum, sebagai penyemangat peserta funbike kita telah menyiapkan berbagai macam hadiah menarik,” ungkap Camat Alas Hisbullah,S.Sos.


Pada kesempatan ini Ketua DPRD Sumbawa Abdul Rafiq,SH mengucapkan “Selamat Hari HUT Olah Raga Nasional".Teruslah berolah raga karena dengan berolahraga dapat menyehatkan badan,” seru ketua DPRD Sumbawa.

Ketua DPRD yang juga Ketua KONI Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq menambahkan, bahwa kegiatan yang serupa akan di adakan lagi pada bulan Desember nanti yang lebih besar lagi. janji Abdul Rafiq.

Rafiq sapa akrab Ketua DPRD itu mengucapkan, banyak terimakasih kepada para panitia penyelenggara, yang sudah bekerja keras siang dan malam untuk bisa terselenggara kegiatan ini yang begitu dianggap sukses. Rafiq juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Alas yang sudah ikut berpartisipasi memeriahkan Alas Menggoes ini. Ucapnya.

Kegiatan dimulai pukul 7.00 Wita dari Halaman Kantor Camat Alas dan mengitari seputaran Kecamatan Alas dan finish di lapangan Sport Center Desa Kalimango.


Ribuan peserta begitu antusias dan semangat menggowes sepeda nya dari awal sampai finish. Selain ada door prize, semua peserta juga disuguhkan makanan  gratis sembari menunggu pengumuman pemenang hadiah door prize. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close