Breaking News

Antisipasi TPPO, Polsek Labuhan Badas Sebarkan Brosur Himbauan

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Personel Polsek Labuhan Badas Polres Sumbawa melakukan langkah awal pencegahan terjadinya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dengan melakukan patroli kamtibmas sekaligus mensosialisasikan himbauan ke warga masyarakat di wilayah hukumnya, Selasa (12/9/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, personel Polsek Labuhan Badas menghimbau masyarakat agar lebih waspada serta berhati hati dan tidak tergiur oleh ajakan dan janji janji manis untuk bekerja di luar negeri.

Kapolsek Labuhan Badas Ipda Rohmad Rondi mengatakan pihaknya terus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak tergiur bekerja di luar negeri, jika harus bekerja di luar negeri upayakan untuk mengikuti agen resmi milik pemerintah.

Selain secara langsung, lanjut. Kapolsek, petugas juga turut menyebarkan brosur yang berisikan himbauan terkait tindak TPPO.


"Kami terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu bisa menyaring informasi terlebih dahulu sebelum mempercayainya." ucapnya.

Tambahnya, kami juga menghimbau masyarakat agar tidak segan segan untuk melaporkan apabila ada pihak-pihak yang mengatasnamakan yayasan ataupun perusahan apapun yang tidak jelas untuk merekrut tenaga kerja keluar negeri. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close