Breaking News

Bakti Kesehatan Donor Darah Meriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68

 


Kota Bima (postkotantb.com) - Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bima Kota Polda NTB menggelar kegiatan bakti kesehatan donor darah yang diikuti oleh personil Polres Bima Kota dan masyarakat umum. Puluhan pendonor antusias berkumpul di aula Rupattama Polres Bima Kota untuk berkontribusi dalam penyelenggaraan kegiatan yang berlangsung meriah ini.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya Sat Lantas Polres Bima Kota dalam meningkatkan kesadaran dan semangat berbagi di tengah-tengah masyarakat. Donor darah bukan hanya sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan, tetapi juga sebagai bentuk dukungan kepada korban kecelakaan lalu lintas yang membutuhkan persediaan darah darurat.

Begitu Kabar di sampaikan oleh Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K Melalui Kasat lantas Iptu Novit Haru Prasatyo, S.Tr.K, S.I.K.  yang juga hadir dalam kegiatan tersebut, mengungkapkan bahwa kegiatan bakti kesehatan donor darah ini merupakan bagian dari komitmen pihak kepolisian dalam berkontribusi positif kepada masyarakat.

 "Melalui kegiatan ini, kami ingin menggandeng masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di jalan raya, sambil memberikan manfaat kesehatan kepada mereka yang membutuhkan," kata Iptu Novit Herman.

Kegiatan donor darah diawasi langsung oleh Wakil Kepala Polres Bima Kota, Kompol Herman, S.H., yang secara aktif memberikan semangat kepada peserta. Ia juga menekankan pentingnya kegiatan ini dalam konteks kepedulian sosial dan sebagai sarana mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Para peserta donor darah tidak hanya berasal dari kalangan personil Polres Bima Kota, tetapi juga diikuti oleh anggota masyarakat umum yang peduli terhadap kemanusiaan. Semangat kebersamaan terasa begitu kuat dalam ruang aula Rupattama, di mana puluhan pendonor dengan sukarela menyumbangkan darahnya.

Kegiatan bakti kesehatan donor darah ini menjadi contoh nyata bahwa kepolisian hadir dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat, tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra dalam membangun solidaritas sosial dan menjaga kesehatan bersama. Semoga kegiatan positif seperti ini dapat terus ditingkatkan dan menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya. (Red)


0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close