Breaking News

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kiantar Dampingi Pemdes Salurkan BLT-DD Tahun Anggaran 2023

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Bhabinkamtibmas Desa Kiantar Kecamatan Poto Tano Bripka Ari Kusumayadi yang merupakan anggota Polsek Poto Tano Resor Sumbawa Barat, menghadiri penyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT-DD Tahap III Tahun Anggaran 2023, pada Rabu (06/9/2023), pukul 14.00 Wita bertempat di Aula Kantor Desa Kiantar kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat.

"Dalam hal ini Kepala Desa Kiantar, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kasi Pelayanan sebagai pelaksana kegiatan dengan sasaran masyarakat penerima manfaat dari BLT-DD," Kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Ipda Eddi Soebandi Adireja kepada media ini.

Lanjut Kasi Humas, pada kesempatan tersebut Tiga pilar Desa Kiantar yaitu Kepala Desa Kiantar Hasbulah, Bhabinkamtibmas Bripka Ari Kusumayadi dan Babinsa Sertu Amiruddin melaksanakan Penyaluran BLT-DD Tahap III Tahun Anggaran 2023 sebanyak 3 bulan, RP.300.000/Bulan kepada 50 orang penerima manfaat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas beserta Babinsa juga memberikan himbauan kepada masyarakat penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD).


" Kita harus mewaspadai dan mengantisipasi adanya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Apabila ada persoalan ditengah-tengah masyarakat agar segera melakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa setempat.
Dan tidak mudah percaya dengan berita yang belum pasti kebenarannya atau berita Hoax. Apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Poto Tano," pungkasnya.

Kasi Humas menegaskan dalam pelaksanaan kegiatan ini berjalan aman dan terkendali. (Amri)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close