Breaking News

Bhabinkamtibmas Mataiyang Hadiri Dua Kegiatan Ini dan Sampaikan Himbauan



Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Mataiyang Kecamatan Brang Ene Bripka Sahril Polsek Taliwang menghadiri rapat pembangunan masjid desa Mataiyang serta sosialisasi TPPO.

"Bhabinkamtibmas menghadiri 2 kegiatan dan sampaikan sosialisasi yang dilakukan pada Rabu, 06  September 2023 pukul 08.00 Wita di aula kantor Desa Mataiyang," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.Ik melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi kepada media.

Eddy mengatakan, kegiatan dihadiri oleh bhabinkamtibmas, Kades dan BPD desa Mataiyang. "Bhabinkamtibmas Desa Mataiyang melaksanakan rapat pembangunan masjid serta sosialisasi TPPO, dan bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar masyarakat bersama - sama menjaga kondusifitas desa," jelasnya.

Ia juga menyampaikan, agar masyarakat selalu berhati hati terhadap istri, anak dan keluarga yang ingin menjadi TKI di luar negeri harus melalui prosedur yang jelas untuk menghindari terjadinya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). "Jika ada permasalahan agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan Polsek terdekat. kegiatan berjalan aman dan lancar," jelasnya. (Amri)

 

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close