Breaking News

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kompak Gotong Royong Bantu Pembangunan Masjid

 
 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Bhabinkamtibmas Desa Dalam Kecamatan Alas bersama Babinsa melaksanakan kegiatan gotong royong pembangunan Masjid Darusallam di Dusun Tengkal Desa Dalam Kecamatan Alas, Selasa (26/9/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Briptu Supri Rahman bersama Babinsa turut langsung membantu masyarakat dalam mengangkat bahan material bangunan.

Selain sebagai bentuk kepedulian, apa yang Bhabinkamtibmas dan Babinsa lakukan tidak lepas dari upaya untuk memakmurkan Masjid dan Mushola di wilayah tugasnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Alas AKP Djoko RS Gatot mengatakan, bahwa selain budaya gotong royong yang tetap terjaga, sinergitas TNI-Polri bersama masyarakat semakin kokoh dengan hadirnya kedua pihak keamanan di tengah-tengah warga dalam kegiatan tersebut.

“Melalui kegiatan tersebut akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI-Polri dengan masyarakat. Dan juga ini merupakan wujud nyata pengabdian Polri bersama TNI untuk membantu masyarakat " ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga turut memberikan himbauan kamtibmas yakni agar tetap kompak dan rutin untuk mengadakan kegiatan gotong royong guna menjaga kebersihan desa. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close