Breaking News

Bhabinkamtibmas Desa Tapir Hadiri Sosialisasi DRPPA




Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Bhabinkamtibmas Desa Tapir Kecamatan Seteluk Brigadir Saiful yang merupakan anggota Polsek Seteluk Resor Sumbawa Barat, Hadiri Sosialisasi Desa Ramah Perempuan Dan Peduli Anak (DRPPA), pada Kamis (14/9/2023), pukul 09.00 Wita bertempat di Aula Kantor Desa Tapir Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat.

"Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Tapir bersama Dinas Perlindungan Anak Dan Perempuan Kabupaten Sumbawa Barat sebagai pelaksana kegiatan dengan sasaran kepada masyarakat desa setempat," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Ipda Eddi Sobandi Adireja, S.Sos.


Lanjut Ipda Efdi, Bhabinkamtibmas menyampaikan agar kita sama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif, jangan terpancing dengan isu-isu yang tidak jelas sumbernya.Apabila ada situasi Kamtibmas yang tidak aman dan nyaman agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Seteluk.

Kasi Humas menambahkan kegiatan berjalan aman dan terkendali. (Amri)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close