Breaking News

Hari Jadi Lalulintas ke-68, Satlantas Polres KSB Bakti Sosial Cek Kesehatan dan Donor Darah

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) -
Dalam rangka memperingati Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa Barat menggelar bakti sosial pemeriksaan kesehatan dan donor darah personil Polres Sumbawa Barat  bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Sumbawa Barat pada Jumat (15/9/1023).


Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi, S.Sos mengatakan,Kegitan bakti sosial pengecekan kesehatan ini dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa Barat bekerjasama dengan RSUD Asy-Syifa merupakan wujud nyata kehadiran polri, khususnya satuan lalu lintas dalam memenuhi ketersediaan stok darah yang nantinya dapat dipergunakan oleh masyarakat.

" Berharap melalui momentum peringatan Hari Lalu lintas Bhayangkara ke-68, satuan lalu lintas Polres Sumbawa Barat dapat meningkatkan profesionalisme dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," jelasnya

Eddy Soebandi berharap satuan lalu lintas Polres Sumbawa Barat terus meningkatkan profesionalisme dan mengutamakan pelayanan prima kepada masyarakat.


" Di momentum Hari Lalulintas ke 68 juga menekankan kepada Satlantas Polres Sumbawa Barat supaya pelayanan yang bersifat bersentuhan langsung  dengan masyarakat  agar mengutaman edukasi dan sosialisasi sebelum mengambil tindakan. (Amri)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close