Breaking News

Sambut Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68, Polres Sumbawa Gelar Donor Darah

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68, Sat Lantas Polres Sumbawa gelar bhakti kesehatan donor darah bertempat di ruang Rupatama Wicaksana Laghawa Polres Sumbawa, Jumat (15/9/2023) pagi.

"Hari ini kami Sat Lantas Polres Sumbawa melaksanakan bhakti kesehatan donor darah,yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023" Ucap Kasat Lantas Polres Sumbawa AKP Niko Herdianto, S.T.K, S.I.K., saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan.

Lanjutnya, dalam kegiatan bhakti kesehatan donor darah tersebut pihaknya bekerja sama dengan PMI Kabupaten Sumbawa, serta kegiatan itu diikuti oleh para personel Polres Sumbawa.


AKP Niko juga berharap melalui bhakti kesehatan donor darah yang di gelar tersebut nantinya memberikan manfaat yang besar kepada warga, serta menjadi amal dan ladang ibadah bagi yang telah melaksanakan.

"Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan sumbangsih positif serta dapat menjadi amal jariah untuk kita semua" ucap Kasat. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close