Breaking News

Hari Pelanggan Nasional, Konsumen Kaget Ketiban Voucher Belanja Gratis Alfamart

Dok RIN.

Mataram (postkotantb.com)-Dalam rangka Memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh setiap 4 September, Alfamart memberikan hadiah khusus kepada pelanggan setianya yang kedapatan belanja dengan memberikan bonus berupa voucher belanja secara langsung di toko.

Sejumlah konsumen terlihat kaget, saat tim Alfamart yang terdiri dari jajaran head department memberikan surprise berupa voucher belanja. Begitu menyelesaikan transaksi belanjanya, konsumen yang beruntung langsung dihampiri tim Alfamart dan secara khusus mendapat voucher belanja.

“Senang banget, usai membayar belanjaan di kasir. Tiba-tiba didatangi tim Alfamart dan diberi bonus tambahan berupa voucher belanja yang langsung bisa dibelanjakan senilai Rp100 ribu. Jadi bisa belanja lagi,” kata Nanda salah satu konsumen yang beruntung terlhat sumringah.

Bahkan secara khusus, Branch Manager Alfamart Lombok, Muhson, yang menyerahkan hadiah voucher belanja tersebut. Sebanyak empat konsumen yang beruntung mendapat hadiah voucher belanja.

Menurut Muhson, untuk Cabang lombok, terdapat empat toko yang menjadi sasaran bagi-bagi voucher belanja, Toko tersebut adalah Kebayan, Brawijaya, dan Panji Anom Kota Mataram, serta toko Gajahmada Jempong Kabupaten Sumbawa.

“Hadiah voucher ini merupakan bentuk apresiasi Alfamart kepada para pelanggan setianya pada peringatan Hari Pelanggan Nasional,” ujarnya.

Ditambahkan Muhson, kegiatan tersebut juga merupakan bentuk semangat Alfamart dalam mengapresiasi setiap langkah menuju kesuksesan bersama. Karena itu manajemen secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua member setia yang selalu mempercayakan kebutuhan belanja harian mereka kepada Alfamart

“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan anda selama ini. Ini adalah cara kami untuk mengungkapkan apresiasi secara tulus kepada pelanggan setia kami,” singgung dia.

Alfamart juga mengadakan program `double poin` di seluruh gerai Alfamart secara nasional dengan mekanisme belanja mulai dari seratus rupiah hingga satu juta rupiah  menggunakan member Alfagift maka akan mendapatkan double poin dan program ini hanya berlaku pada peringatan Hari Pelanggan Nasional.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close