Breaking News

Jumat Curhat di Desa Bajo Medang, Kapolres Sumbawa Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

 


Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin saat memberikan sambutan di hadapan jamaah shalat Jumat di Masjid Nurul Taqwa, Desa Bajo Medang, Kecamatan Badas, Jumat (15/9/2023). Foto Ist/postkotantb.com


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Jajaran Polres Sumbawa kembali menggelar Jumat Curhat. Agenda setiap pekan kali ini digelar di Masjid Nurul Taqwa, Desa Bajo Medang, Kecamatan Badas, Jumat (15/9/2023).

Di depan jemaah salat Jumat, Kapolres Sumbawa, AKBP Heru Muslimin mengucapan terimakasih kepada masyarakat Desa Bajo Medang, atas sambutan yang hadir dalam kesempatan tersebut.

"Marilah kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Pulau Medang ini. Saya berharap kita bisa bersinegritas antara masyarakat dan anggota Polres Sumbawa demi menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman," ujarnya.


Pada tahun politik ini juga kata Heru, dirinya juga mengajak semua masyarakat agar berpolitik dengan aman dan damai. Walaupun dalam pilihan politik berbeda, jangan sampai masyarakat Desa Bajo Medang terpecah belah oleh politik.

"Karena kita semua satu sebagai warga negara Indonesia," pesannya.

Usai mendengar aspirasi masyarakat, Kapolres bersama jajaran memberikan bingkisan kepada masyarakat setempat yang membutuhkan. (Babe)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close