Breaking News

Jum'at Penuh Berkah : Dandim 1628/KSB Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

 


Foto Ist/ Pendim KSB


Sumbawa Barat (postkotantb.com) Dihari Jumat yang penuh keberkahan para Babinsa Jajaran Kodim 1628/Sumbawa Barat mendatangi rumah-rumah warga Binaanya, yang kurang mampu membagikan paket sembako Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat, Jum'at (29/9/2023)

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja mengatakan. pembagian paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang di sebarkan oleh para Babinsa tersebut merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat kurang mampu dan benar-benar butuh bantuan.

“Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan mampu memupuk benih-benih hubungan baik yang selama ini sudah tumbuh,” ujarnya.

Lebih lanjut, kami akan terus berbuat dan membantu rakyat terutama yang benar-benar membutuhkan, kendati tidak seberapa, namun bantuan ini semoga dapat meringankan beban dan dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari, ” ungkapnya

Disisi lain salah satu warga Koba Kelurahan Arung Dalam Ibu Andah (97) Tahun yang mendapatkan bantuan ini merasa sangat terharu, karena telah diperhatikan oleh Dandim Sumbawa Barat.

“Ucapan terima kasih yang tak terhingga dipersembahkan buat Pak Dandim 1628/Sumbawa Barat dan anggota yang telah membatu meringankan beban kami, semoga Allah SWT dapat membalas ke bapak-bapak semua” ucapnya (Amri)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close