Breaking News

Meriahkan HUT TNI Ke-78 Kodim 1628/Sumbawa Barat Gelar Bazar Murah

 


Sambut HUT TNI ke-78, Kodim 1628/Sumbawa Barat menggelar Bazar pasar murah di Makodim Jln Labuan Balad Kelurahan Bugis Kecematan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Jum'at (22/9/2023). Foto Ist/pendim 1628/SB.


Sumbawa Barat (postkotantb.com)- Guna meringankan beban masyarakat di tengah naiknya harga kebutuhan pokok, dalam rangka Menyambut HUT TNI ke-78, Kodim 1628/Sumbawa Barat menggelar bazar pasar murah di Makodim Jln Labuan Balad Kelurahan Bugis Kecematan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Jum'at (22/9/2023).

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja mengatakan. Kegiatan Bazar Pasar Murah Kodim ini sebagai bentuk kepedulian TNI Guna meringankan beban masyarakat di tengah naiknya harga kebutuhan pokok. “Dengan bazar murah ini, kami berharap masyarakat dapat terbantu dalam mencukupi kebutuhannya,” kata Dandim yang dekat sengan awak media ini.


Melalui kegiatan ini, lanjut Dandim, diharapkan akan mampu menjadi jalinan tali silaturahmi yang baik antara TNI dan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dalam bazar murah  tersebut, dijual kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak kemasan, telor, susu, mie instan, dan banyak lagi. Harga yang dijual di bazar ini jauh lebih murah dari harga pasar. (Amri)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close