Breaking News

Ribuan Peserta Tumpah Ruah Meriahkan Olahraga Bersama HUT TNI Ke-78 di Makodim KSB


postkotantb.com/Foto ist/pendim 1628/KSB

Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Ribuan peserta yang terdiri dari TNI, Polres beserta Forkopimda dan OPD serta masyarakat di Kabupaten Sumbawa Barat  tampak tumpah ruah berbaur jadi satu memadati lapangan Makodim 1628/Sumbawa Barat Jln Labuan Balad Kelurahan Bugis Kecematan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Jum'at (22/9/2023).

Suasana tersebut dipicu dengan diselenggarakannya kegiatan olahraga bersama dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-78 oleh Kodim 1628/Sumbawa Barat bersinergi dengan Forkopimda  dan komponen terkait serta masyarakat di Kabupaten Sumbawa Barat.

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja mengatakan. kegiatan senam bersama ini merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-78 yang diselenggarakan oleh Kodim 1628/Sumbawa Barat.


“Dalam kegiatan olahraga pagi ini, diawali dengan melaksanakan Senam pemanasan yang dilanjutkan dengan SKJ 88," terangnya.

Dijelaskan juga oleh orang nomor satu di Kodim 1628/Sumbawa Barat ini, di samping sebagai upaya dalam menjaga kondisi fisik yang sehat dan prima, olahraga bersama seperti ini akan semakin meningkatkan sinergitas serta komunikasi antara TNI-Polri dan Pemda serta berbagai komponen Masyarakat yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Jelasnya


“Terima kasih kepada semua peserta senam bersama yang hadir dan mendukung pelaksanaan kegiatan olahraga bersama ini, semoga tidak hanya menyehatkan tapi akan semakin menjaga persatuan dan kesatuan seluruh pihak di Kabupaten Sumbawa Barat," Ucapnya. (Amri)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close