Breaking News

NTB Senang Jalin Kerjasama Energi Terbarukan dengan Denmark

 


Wakil Gubernur Umi Rohmi saat menerima kunjungan Dubes Denmark di ruang kerjanya Senin (11/9/2023). postkotantb.com/Saprin Salam


Mataram (postkotantb.com) - Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menyambut baik kedatangan Kedutaan Besar Denmark Ms. Stine Leth Rassmussen yang melaporkan hasil kerja sama energy baru terbarukan dari Masterplan Energy NTB serta progres kerja sama yang akan berakhir pada proyek Sustainable Island Initiative (SII) Senin, (11/9/2023).


“Kami senang sekali telah menjalin kerjasama ini. Terimakasih atas supportnya untuk NTB, terutama dalam pengembangan energi terbarukan untuk mewujudkan NTB Net Zero Emission 2050,” ungkap Wakil Gubernur Umi Rohmi saat menerima kunjungan Dubes Denmark di ruang kerjanya.

Pemerintah Denmark melalui Kedutaan Besar  Denmark mengapresiasi kerjasama dan kerja keras Pemerintah NTB  dalam rangka NTB Net Zero Emisi 2050 bahkan pemerintah Denmark mengundang secara khusus Wagub Umi Rohmi untuk hadir di acara COP-28 di Dubai Konferensi Tingkat Tinggi Perubahan Iklim yang nantinya NTB akan mempresentasikan progres capaian NTB Net Zero Emisi 2050.


Turut mendampingi Wakil Gubernur pada pertemuan tersebut, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Provinsi NTB, Julmansyah, S.Hut. (Rin)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close