Breaking News

Pemprov NTB Apresasi Masukan Dalam Bentuk Koordinasi dan Pembinaan Oleh BPK RI NTB

 


Plh Sekda NTN Drs.Muhammad Nasir, menerima Exit Meeting Badan Pemeriksa Keuangan NTB guna membahas beberapa hal yang menjadi atensi pemerintah daerah di Ruang Kerjanya Jumat, (29/9/2023). FOTO IST/Dinas Kominfotik NTB


Mataram (postkotantb.com) - Plh Sekda Nusa Tenggara Barat Drs. Muhammad Nasir, menerima Exit Meeting Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) NTB guna membahas beberapa hal yang menjadi atensi Pemerintah Daerah di Ruang Kerjanya Jumat, (29/9/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Plh. Sekda NTB pak Nasir sapaan akrabnya, sampaikan siap atensi dan akan tindak lanjuti apa yang menjadi masukan dan sehingga kedepan bisa menjadi bahan evaluasi untuk menjadi perbaikan dalam upaya meminimalisir potensi-potensi penyimpangan yang terjadi.

“beberapa hal yang menjadi atensi kita bersama akan kami tindak lanjuti sebagai masukan, evaluasi dan perbaikan dalam upaya untuk meminimalisir potensi-potensi penyimpangan yang bisa terjadi” Ungkap Nasir.


Plh Sekda Drs.Muhammad Nasir menerima semua saran yang diberikan. Koordinasi dan pembinaan oleh BPK sangat dibutuhkan oleh Pemerintah NTB.

“Semua saran kami terima dan kordinasi dan pembinaan tetap diberikan BPK kepada kami” pungkas Plh Sekda. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close