Breaking News

Peringati HUT Korp Lantas Ke-68, Satlantas Polres Sumbawa Barat Distribusikan Air Bersih Ke Poto Tano

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) -
Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-68 tahun 2023, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumbawa Barat menggelar Bakti Sosial Pendistribusian Air Bersih (DIASIH) dilaksanakan bertempat di Desa Poto Tano Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat .Pada Sabtu (09/9/23).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi mengatakan, anggota Satlantas Polres Sumbawa Barat melaksanakan kegiatan bagi-bagi air bersih ini untuk membantu warga yang mengalami kekeringan kekurangan air bersih dan sebagai rangkaian memperingati HUT Polantas yang ke-68.

“Pembagian air bersih ini bertujuan untuk meringankan beban warga Desa Poto Tano, yang sudah hampir dua bulan ini terdampak kekeringan. Satlantas Polres polres Sumbawa Barat menyiapkan mobil tangki air bersih untuk dibagikan kepada masyarakat,” jelasnya

Sementara itu, Kasat Lantas AKP Arif Abdillah mengatakan, pendistribusian air bersih dalam rangka menyambut HUT Korps Lalu Lintas ke-68. Semoga dengan pendistribusian air bersih ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat Desa Poto Tano yang dipergunakan untuk memasak dan kebutuhan lainnya.

" Dalam memperingati Hut Lantas ke-68 dengan tema  "Polantas Presisi Untuk Negeri" Selain pendistribusian air bersih, Satlantas Polres Sumbawa Barat juga melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan Baiti Nurjannah, Anjang sana Purnawirawan Polri dan donor darah dan cek kesehatan anggota Polres Sumbawa Barat," Tandas AKP Arif (Amri).

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close