Breaking News

PKS Target Tinggi, Hj Farida: Insa Allah Menang!

Hj Farida.

Lombok Barat (postkotantb.com)- Hj Farida kembali optimistis sebagai bakal Calon Legislatif Dapil 6 DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Terlebih lagi dengan pembekalan melalui Workshop yang diselenggarakan PKS di Hotel Jayakarta, Sabtu (09/09).

Acara workshop tersebut, dihadiri Gubernur NTB yang juga politikus PKS Zulkieflimansyah, Ketua Bidang Pemenangan Wilayah Bali-Nusa Tenggara yang juga anggota DPR Dapil NTB I Johan Rosihan, anggota DPR asal Dapil NTB II Suryadi Jaya Purnama, Ketua DPW PKS yang juga Wakil Ketua DPRD NTB Yek Agil, serta ratusan bacaleg PKS.

"Insa Allah Menang dik," ujarnya Srikandi Partai Berlambang Bulan Sabit dan identik dengan warna orange tersebut.

Ia mengatakan bahwa jumlah kursi di DPR RI saat ini dua kursi. Namun dari PKS, minta ditambahkan satu kursi, sehingga jatah tiga kursi. Hal ini merupakan peluang bagi dirinya untuk duduk di kursi Senayan. Sebaliknya jelas Hj Farida, para kerabat dan keluarga besar serta relawan serta sejumlah pihak lainnya, juga siap mendukung kemenangan Hj Farida di pileg.

Di sisi lain Hj Farida berharap, dengan kehadirannya di dunia politik, dapat menjadi pemantik bagi para perempuan lainnya yang ingin berkecimpung sebagai politisi, melalui parpol, khususnya PKS.

"Mohon doa dan dukungan masyarakat, untuk perjuangan saya ke Senayan," harap Hj Farida.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close