Breaking News

RSUD Tripat Buka 3 Pengampuan Layanan Baru Kanker, Stroke dan Uronefrologi Sudah Bisa di Layani

 


Direktur RSUD Patut Patuh Patju dr. H. Suriyadi., Sp.An (dua dari kanan) bersama Direktur Rumah Sakit Umum Pusat Prof.Ngoerah Denpasar Bali dr. I Wayan Sudana, M.Kes (kiri). Foto Ist/ postkotantb.com


Lombok Barat (postkotantb.com) - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Patut Patuh Patju Kabupaten Lombok Barat menggelar kegiatan Pengampuan Layanan Kanker, Stroke dan Uronefrologi pada Selasa (19/9/2023).

Untuk para penderita kanker, stroke dan uronefrologi kini tidak akan merasa kebingungan untuk berobat, dimana RSUD Patut Patuh Patju telah membuka layanan terkait 3 penyakit tersebut.

Direktur RSUD Patut Patuh Patju dr. H. Suriyadi., Sp.An dalam sambutannya mengatakan, bahwa 3 layanan ini telah dibuka dan masyarakat Lobar tidak perlu untuk berobat keluar Lombok Barat.

Sementara itu, Direktur Rumah Sakit Umum Pusat Prof. Ngoerah Denpasar Bali dr. I Wayan Sudana, M.Kes mengatakan, terkait dengan pengapuan dirinya berharap adanya kerjasama yang baik dan kolaborasi.

tak hanya itu, ia juga menambahkan pentingnya komitmen pemerintah daerah untuk rumah sakit bisa menjadi dukungan agar bisa meningkarkan semua layanan yang ada di RSUD Patut Patuh Patju.

"Akses cepat untuk pelayanan sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan pelayanan yang baik juga perlu," ujarnya.

Selain itu Menurut Dr I Wayan Sudana Dukungan kepala daerah juga Sangat penting bagi rumah sakit dalam meningkatkan pelayanan seperti peralatan.

Lebih lagi, dr.I Wayan Sudana, M.Kes mengatakan, sebesar apapun anggaran yang diberikan ke rumah sakit guna meningkatkan layanan namun tentunya tidak semua tercukupi.

"Seperti rumah sakit adi sucipto yang besar saja masih terus meningkatkan pelayanan karena tidak semua tercukupi untuk pelayanan, " tuturnya (Babe)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close