Breaking News

Sambut HUT TNI-78 : Kodim 1628/SB Gelar Baksos Pembagian Air Bersih Untuk Warga Terdampak Kekeringan

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-78, Kodim 1628/Sumbawa Barat menggelar kegiatan bansos bagikan air bersih ke sejumlah warga Yang mengalami kekurangan air bersih akibat kekeringan panjang di Desa Tua Nanga Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat, Selasa (11/09/2023)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Dandim 1628/Sumbawa Barat yang diwakili Kasdim Mayor Inf Muhamad Jakaria, Danramil 1628 -04/Poyo Tano Kapten Cba Agus SH, Babinsa Desa Tua nanga, bhabinkamtibmas Desa Tua Nanga, Anggota Koramil 1628 - 04/Poto Tano, Ibu persit Koramil 1628 - 04/Poto Tano, Staf Desa Tua Nanga,Kadus Tua Nanga dan Masyarakat Desa Tua Nanga.


Dandim 1628/Sumbawa Barat melalui Kasdim Mayor Inf Muhamad Jakaria mengatakan,  air bersih yang dikirim kedaerah kekeringan tersebut gratis.Hal itu sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat yang dilanda krisis air bersih. “Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat,” katanya ketika berada di lokasi.

"Sebagian wilayah di Kabupaten Sumbawa Barat sudah mulai kekeringan, sedangkan air bersih ini merupakan kebutuhan utama. Maka itu kami dari Kodim 1628/Sumbawa Barat sangat menaruh perhatian serius bagi warga yang mengalami kekeringan,” ujar Jakaria. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close