Breaking News

Diduga Hasil Hubungan Gelap, Mayat Bayi Ditemukan di Sungai

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Unit identifikasi Sat Reskrim Polres Sumbawa Barat bersama Polsek Taliwang melakukan evakuasi terhadap penemua seorang bayi di Brang Batu, Lingkungan Muhajirin, Kelurahan Sampir, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat, (12/9/2023).

Saat ditemukan bayi malang yang diketahui berjenis kelamin laki-laki dengan ukuran panjang 46 cm dengan berat 2,8 Kg tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Saat ditemui media ini Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap SIK., melalui Kasat Reskrim Iptu Abi Satya Darma Wiryatmaja S.Tr.K.,S.IK., menjelaskan bahwa memang benar sekitar pukul 08:00 wita warga setempat menemukan adanya bayi tergeletak di sungai Brang Rea.


Atas penemuan bayi tersebut warga bernama Memet (25) laki-laki dan Martono (25) laki-laki (saksi) melaporkan kepada masyarakat dan Bhabinkamtibmas setempat kemudian di tindaklanjuti oleh Sat Reskrim polres Sumbawa Barat beserta Polsek Taliwang dengan melakukan evakuasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Berdasarkan keterangan singkat saksi bayi tersebut di temukan di sungai dalam keadaan terbungkus jaket warna biru tua  serta training dan celana dalam. Bayi tak berdosa tersebut ditemukan masih dalam keadaan ari-ari nya menempel.

"Setelah melakukan olah TKP bayi tersebut di bawa ke RSUD Sumbawa Barat untuk selanjutnya di lakukan visum at Repertum oleh petugas Rumah Sakit selanjutnya mayat bayi tersebut dimakamkan," jelasnya.


Untuk kesimpulan sementara, mayat bayi tersebut diduga sengaja dibuang oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab atau karena hasil hubungan gelap.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan, namun kuat dugaan perbuatan itu dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab," tegasnya.(Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close