Breaking News

TNI Peduli : Masyarakat Kampung Nelayan Selong Belanak Terima 100 Paket Sembako

 


Direktur PT. Lantis Properti Pathurahman bersama Danramil 1620-04/Praya Barat Kapten Inf Wage Rudolf secara do to dor bagi bagi sembako kepada warga, Sabtu (16/9/2023). Foto Ist/postkotantb.com


Lombok Tengah (postkotantb.com)- Sebanyak 100 paket sembako di salurkan untuk masyarakat kampung nelayan desa Selong belanak oleh Direktur PT. Lantis Properti Pathurahman didampingi Danramil 1620-04/Praya Barat Kapten Inf Wage Rudolf secara do to dor, Sabtu (16/9/2023).

Pembagian sembako tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, terutama para nelayan yang memang betul betul membutuhkan di saat mereka tidak melaut karena pengaruh cuaca buruk.

Danramil Prabar Kapten Wage Rudolf mengungkapkan, Memberi apresiasi yang tinggi terhadap inisiatif dan kepedulian dari PT. Lantis Properti bersama tim, sebagai wujud kepeduliannya dalam menyalurkan kebutuhan yang dapat meringankan beban warga setempat.

"Kami sangat berterima kasih kepada PT. Lantis Properti yang telah peduli terhadap keadaan masyarakat nelayan. Semoga kebaikan ini menjadi berkah bagi kita semua," ucap Kapten Wage.


Paket sembako yang dibagikan merupakan kebutuhan pokok sehari hari terdiri dari beras 10 Kilo dan minyak goreng 1 botol serta bahan pokok lainnya yang dianggap dapat membantu kebutuhan sehari-hari para nelayan sebagai penerima manfaat. Terangnya

Harapannya, bahwa kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar. "Kami berharap apa yang kami lakukan bersama dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Selong Belanak," ujarnya.

Selain itu, ratusan warga setempat juga turut mengapresiasi upaya dari PT. Lantis Properti bersama Koramil 1620-04/Prabar dalam membantu masyarakat. Mereka berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama kepada masyarakat kampung nelayan. Tandas kapten Wage


Semoga kegiatan ini juga bisa menginspirasi pihak-pihak lain di berbagai wilayah, untuk turut serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di sekitarnya. Harapnya

"Dengan semangat gotong royong, diharapkan kita bisa bersama-sama mengatasi berbagai tantangan dan kesulitan yang dihadapi bersama demi kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close