Breaking News

7 Siswa SMKN 1 Alas Berprestasi Akan Mengikuti Pertukaran Siswa dengan SMK KAL 2 Surabaya.

 


Kepala SMKN 1 Alas Budi Susilo S.Pd MM. Inov. Foto Ist/ postkotantb.com/Lalu Indrawan


Sumbawa Besar (poskotantb.com) -  Sebanyak 7 siswa SMKN 1 Alas Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa Provinsi NTB yang berprestasi  mengikuti program pertukaran pelajar dengan Sekolah Menengah Kejuruan Khusus Angkatan Laut SMK KAL 2 milik Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya, Selasa (10/10/2023)

Kepala SMKN 1 Alas Budi Susilo S.Pd MM. Inov saat di konfirmasi Postkotantb.com di ruang kerjanya nya mengatakan, keberangkatan siswa SMKN 1 Alas ini untuk bisa menambah Pengetahuan, keterampilan dan juga wawasan. Tujuan dari siswa mengikuti Pertukaran Pelajar ini agar kedepannya siswa bisa lebih maju.Ucap Budi Susilo S.Pd, MM. Inov.

"Karena kami melihat SMK KAL 2 Surabaya merupakan SMK unggulan yang memiliki jurusan Pelayaran yang sudah Teraprut oleh Dirjen Kelautan". imbuh Budi sapaan akrab kepala SMKN 1 Alas itu.

Dan untuk ke depannya kami akan mengejar untuk Apropel jurusan Pelayaran. Budi berharap sesuatu yang baik dari  SMK KAL Surabaya nantinya bisa  diterapkan di SMKN 1 Alas.

Dan diharapkan para siswa yang sudah ikut serta dalam pertukaran pelajar di SMK KAL 2 Surabaya, nantinya bisa memberi contoh  bahkan membagi pengalaman dengan siswa yang lain. ungkap Budi Susilo.

Kepala SMKN 1 Alas ini menambahkan, bahwa sebelum keberangkatan para siswa, pihak sekolah telah terlebih dulu mengundang orang tua siswa, untuk meminta dukungan dan persetujuan para orang tua siswa. Jelas Budi Susilo. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close