Breaking News

Hebat, Polwan Polres Sumbawa Raih Mendali di Kejurnas Judo Kasad Cup XIV Tahun 2023

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Suatu kebanggaan bagi Polres Sumbawa Polda NTB, salah satu personelnya yakni Briptu Vidya Rosanti Suwarno SH., berhasil menorehkan prestasi dalam kejuaraan bela diri.

Personel Sat Lantas Polres Sumbawa itu berhasil menyabet juara 3 kelas 57 Kg putri kategori TNI-Polri dalam ajang Kejuaraan Nasional Judo Kasad Cup XIV Tahun 2023 yang berlangsung di Senayan Jakarta pada tanggal 7 - 10 Oktober 2023.

Briptu Vidya yang meraih juara menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Sumbawa keluarga, dan seluruh personil Polres Sumbawa yang sudah memberikan dukungan, semangat serta kesempatan untuk mengikuti kejuaraan Nasional Judo Kasad Cup XIV 2023, sehingga bisa mempersembahkan hasil yang maksimal.

Sementara itu, Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K.,M.I.P., mengucapkan syukur dan terima kasih kepada salah satu Srikandi Polres Sumbawa itu, yang telah berjuang dengan maksimal dan berhasil menorehkan prestasi.

“Bersyukur sekali karena salah satu Srikandi Bhayangkara Tangguh Polres Sumbawa dapat mengukir prestasi pada Kejuaraan Judo Kasad Cup 2023 ini.”ucapnya.


Tambah Kapolres, Semoga prestasi ini terus dikembangkan dan ditingkatkan sehingga prestasi tersebut dapat menjadi motivasi untuk personel yang lain serta para personel yang berbakat semakin banyak dan terus meraih prestasi.

"Kita sangat bangga dengan prestasi yang diraih personil kita, ini patut diapresiasi dan menjadi contoh bagi personil lain nya untuk juga berprestasi" pungkas Kapolres.(Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close