Breaking News

Kodim 1607/Sumbawa Resmi Luncurkan Call Center Pengaduan Masyarakat Terkait Ilegal Logging

 


Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan, S.E., M.Han


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -   Kodim 1607/Sumbawa,resmi meluncurkan Call Center untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Call Center ini memiliki fungsi untuk semakin mendekatkan antara kodim dengan masyarakat Sumbawa,

Hal ini dilakukan pada kegiatan menggelar Diskusi terkait dinamika dan berbagai isu yang berkembang di wilayah kabupaten sumbawa, selasa (17/10/2023) di Makodim, dalam rangka meningkatkan kinerja Kodim 1607/Sumbawa dan meningkatkan sinergitas TNI-POLRI-Pemerintah daerah dan komponen lainnya.

Call Center Kodim 1607/Sumbawa akan melayani pertanyaan, keluhan, saran, dan kebutuhan informasi masyarakat seputar berbagai hal terkait dengan keamanan, ketertiban, dan tugas pokok Kodim.

pada kesempatan tersebut, Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan, S.E., M.Han mengungkapkan Call Center Kodim Sumbawa akan melayani pertanyaan, keluhan, saran, dan kebutuhan informasi masyarakat seputar berbagai hal terkait dengan keamanan, ketertiban, dan tugas pokok Kodim,

“Kami siap menerima aduan terkait ilegal loging. Apabila melihat sesuatu yang mencurigakan terkait penebangan liar, bisa langsung kontak ke nomor tersebut,” ucap dandim, Selasa (17/10)


Kerusakan hutan di Sumbawa, Dandim menghimbau, mengajak, serta mengedukasi masyarakat untuk menjaga hutan dan lingkungan.

“Mari kita mulai dari sekarang, kalau bukan kita siapa lagi, kalau tidak sekarang kapan lagi”, imbau Dandim.

Berikut nomor kontak Call Center Kodim 1607/Sumbawa di 082339594974 (WA). (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close