Breaking News

SMPIT Binaul Ummah Maluk Gelar Bazzar Dimeriahkan dengan Pagelaran Tarian Nusantara

 


Foto Ist/Erwin postkotantb.com


Sumbawa Barat (postkotantb.com) -  Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) kecamatan Maluk gelar Bazzar dimeriahkan dengan pagelaran Tarian Nusantara, dalam rangka melakukan pengajaran dan pemantapan kurikulum merdeka pada Minggu (01/10/23)

Salah satu wali Murid siswa,Tantin Irawati yang juga selaku guru TK PGRI 2 Maluk  mengatakan, kegiatan seperti ini sangat membantu siswa siswi nya agar tidak bosan setelah melakukan proses belajar mengajar. dan kalau bisa kegiatan seperti ini  dilakukan setiap tahunnya. Harap Ibu Tantin

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Antara lain, Drs Syamsuddin selaku pengawas sekolah, Ustadz Sahril Elwathan ketua Yayasan Binaul Umma, seluruh jajaran pengurus dan dewan guru SMPIT Binaul Umma,TKIT Anak Soleh dan masyarakat umum.


Sementara kepala sekolah SMPIT Binaul Ummah, Ustazd Muhammad Hazim S.Pd. mengatakan Bazar ini kami lakukan di kompleks sekolah.

"Dalam kegiatan ini wali muridnya pun ikut terlibat untuk mensukseskan acara kami, adapun keuntungan dari penjualan nya, semua akan disumbangkan ke sekolah itu sendiri". jelasnya


Salah satu yang akan dibangun adalah Baruga tempat Belajar Mengajar siswa siswi itu sendiri. kata Kasek

Dan yang tak kalah penting, Bazar tersebut bukan hanya wali murid saja, melainkan semua elemen masyarakat yang kami undang. Tegas ustazd Hazim singkat  (Erwin)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close