Breaking News

Wujud Rasa Syukur HUT TNI Ke-78, Anggota Kodim 1607/Sumbawa Gelar Do'a Bersama

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com)  - Kodim 1607/Sumbawa gelar do'a bersama dalam rangka  HUT TNI ke-78, kegiatan ini dilaksanakan dibeberapa tempat, umat muslim di Musholla Abul khoir, Umat Nasrani di Aula dan Umat Hindu di Ruang rapat Kodim 1607/Sumbawa, Jum'at (06/10/2023).

Do'a bersama ini diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur memperingati HUT TNI ke-78 Khususnya Kodim 1607/Sumbawa agar mendapat keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa serta di berikan kekuatan dalam menghadapi tuntutan tugas di masa-masa mendatang.

Dalam kegiatan ini Kasdim 1607/Sumbawa Mayor Inf Dahlan, S.Sos. menyampaikan Kegiatan Doa bersama yang dilaksanakan hari ini yaitu secara bersama-sama dengan umat lain dengan Harapan semoga Do'a yang dipanjatkan dapat di Ijabah dan di terima Tuhan YME.


"Hal-hal positif seperti kegiatan Do'a bersama dan kegiatan keagamaan lain nya harus terus di laksanakan sebagai kewajiban kita, tingkatkan iman dan ketakwaan, dekatkan diri kepada Tuhan YME insyaallah Semua yang kita cita citakan akan dikabulkan. Ucapnya

"Semoga di usianya yang ke 78 ini kita TNI semakin solid dan khusus nya kita di satuan Kodim 1607/Sumbawa selalu di berikan keberkahan serta perlindungan dari Tuhan YME dalam melaksanakan tugas dimanapun berada untuk pengabdian kepada bangsa dan Negara. Tutupnya

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close