Breaking News

NTB Ditunjuk Jadi Tuan Rumah pada Womens Internasional Club

 


Penjabat Ketua TP PKK Nusa Tenggara Barat Hj Lale Prayitni, Jum'at (6/10/2023) memimpin rapat koordinasi persiapan bazar amal di ruang rapat pendopo timur bersama dihadiri oleh Seluruh OPD terkait. Foto Ist/Diskominfotik NTB


Mataram (postkotantb.com) - Penjabat Ketua TP PKK Nusa Tenggara Barat Hj Lale Prayitni, Jum'at (6/10/2023) memimpin rapat koordinasi persiapan bazar amal di ruang rapat pendopo timur bersama dihadiri oleh Seluruh OPD terkait.

Rapat digelar sehubungan dengan NTB kembali  dipilih menjadi tuan rumah pada kegiatan Womens Internasional Club (WIC)  yang akan di gelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta. "Saya  mengajak seluruh OPD agar bisa menjadi bagian dan terlibat pada agenda yang luarbiasa tersebut," kata Bunda Lale sapaan akrabnya.


Bunda Lale yang merupakan istri Penjabat Gubernur NTB ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini juga menjadi momentum terkahir masa Jabatan Ibu Iriana Jokowi sehingga  sangat besar harapannya NTB dapat membawa wajar baru dan tentu saja penuh dengan ciri khasnya.

Karena menurut Bunda Lale, kegiatan WIC ini sebagai bentuk representatif wajah NTB di kancah nasional yang menampilkan seluruh rangkaian kegiatan bernuansa NTB.
 
"Untuk itu diharapkan seluruh yang terlibat dalam kegiatan ini sebagai panitia agar bisa bahu membahu untuk menyiapkan kebutuhan kegiatan sesuai dengan  apa yang telah  arahkan," ujarnya.

Setidaknya hal-hal yang di persiapkan untuk sementara waktu diantaranya seragam tenun dan lambung untuk  panitia berjumlah 25 orang  dan Snack bagi seluruh hadirin sebanyak 1000 dan untuk VIP sebanyak 100 pack yang disiapkan.   


Untuk kain tenun sendiri tentu saja harus melalui akurasi oleh dinas perdagangan sebagai tim monitor yang sudah sangat paham dengan ciri dan model kain yang bagus untuk di tampilkan.

Selain itu harapan  paling terbesar ialah kegiatan ini karena NTB menjadi tuan rumah segala ornamen yang disiapkan harus berbasis nuansa NTB di mulai dari booth, bacg drop dan lain lain. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close