Breaking News

Ketua DPRD Sumbawa Bersama Ketua BMI NTB Tutup Secara Resmi Turnamen Bola Voly Ketua BMI Cup 2023.

 


Ketua DPRD Sumbawa Abdul Rafiq SH, saat beri sambutan pada penutupan Turnamen Bola Voly Ketua BMI Cup 2023.


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq SH Bersama Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Abdul Rahim ST, menghadiri penutupan Open Turnamen bola voly di Desa Luar Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa Jumat (06/10/2023).


Acara dibuka dengan sambutan Kades Luar Abdul Haris SH memberi, Usai sambutan dari Kades dilanjuti sambutan dari ketua DPRD Sumbawa Abdul Rafiq SH dilanjuti oleh ketua BMI NTB sekaligus menutup Acara  secara langsung oleh Ketua BMI Provinsi NTB Abdul Rahim ST yang juga dihadiri oleh Ketua DPRD Sumbawa Abdul Rafiq SH, Ketua BMI, Kades Luar, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Masyarakat, Ketua Panitia beserta anggota dan para tamu lainnya.


Kepala Desa Luar Abdul Haris.SH  saat memberi sambutan pada penututupan Tutnamen Nola Volly Ketua  BMI Cup 2023.

Pada momentum penutupan tersebut, Ketua DPRD Sumbawa menyatakan? bahwa dengan diadakannya open tournament itu, bisa mempererat tali silaturahmi antara satu sama lain. Selain itu, juga bisa mencari bibit-bibit pemain untuk atlet kecamatan di Dapil 5.

Selanjutnya Abdul Rafiq menyampaikan apresiasi kepada seluruh pemain dan panitia yang turut berpartisipasi dalam turnamen tersebut.

“Terimakasih pula kepada seluruh panitia dan masyarakat Desa Luar yang telah mendukung kegiatan ini sehingga berjalan lancar dan sukses. Selamat pula kepada klub voly Putri dari Dusun Matemega dan Club voly dari Dusun Beru Marente yang masuk babak final pada turnamen ini.


Untuk club voly yang nanti menjuarai turnamen ini harus bangga dan terus berlatih, untuk menghadapi even yang lebih besar nantinya. Untuk klub Voli yang belum meraih juara, jangan kecewa, teruslah berlatih dan jadikan kegagalan kali ini sebagai motivasi untuk dapat lebih berprestasi di lain waktu,” ucap Rafiq akrab disapa Ketua DPRD yang juga ketua KONI Kabupaten Sumbawa itu.

Pada kesempatan itu ketua DPRD Sumbawa Abdul Rafiq SH berjanji, bahwa di bulan Desember mendatang  akan diselenggarakan turnamen Voly Putra Putri yang lebih besar lagi. tutup Abdul Rafiq.


Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI)  NTB Abdul Rahim.ST

Di akhir pertandingan akhirnya Club Voly Putri Matemega mendominasi jalannya pertandingan sehingga mengalahkan Club Voly Putri Dusun Marente Beru Dengan Scor 3 kosong. Dan Club Voly Matemega menjadi juara pertama dan Club Voly Dusun Marente Beru juara kedua. Sementara Club Voly Desa Luar sebagai tuan Rumah menjadi Juara ketiga. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close