Breaking News

Bersama Masyarakat, Anggota Kodim 1628/SB Gotong-Royong Cor Atap Mushola Babul Janna




Foto Ist/Pendim 1628/Sumnawa Barat


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Puluhan Personel TNI dari Kodim 1628/Sumbawa Barat dan Polres Sumbawa Barat bersama warga sekitar bergotong-royong untuk melakukan pengecoran atap Mushola Babul Janna Kelurahan Bugis Kecematan Taliwang Kabupaten Sumbawa, Sabtu (04/11/2023).

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja mengatakan. Bahwa karya bakti yang dilaksanakan merupakan bentuk implementasi dari setiap kegiatan yang di lakukan oleh TNI. Dimana TNI harus berada di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan sesuai dengan delapan wajib TNI.

Lebih lanjut, dijelaskannya, Kodim 1628/Sumbawa Barat terus berupaya untuk melakukan pembinaan teritorial (Binter) di wilayah binaan, salah satunya dengan melaksanakan gotong royong membantu masyarakat melakukan pengecoran dan pembuatan fasilitas Mushola Babul Janna.


“Kami akan selalu siap untuk memberikan bantuan kapan saja guna meringankan setiap pekerjaan atau kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat,” ujarnya.

“Melalui kegiatan gotong-royong ini, kita berharap silaturahmi dan komunikasi antar masyarakat dapat terjalin dengan baik, serta kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud dengan lebih baik,” ujarnya. (Amry)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close