Breaking News

Bhabinkamtibmas Seloto Lakukan Gotong Royong dan Sampaikan Himbauan Ke Masyarakat



Sumbawa Barat (postkotantb.com)  - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Seloto Kecamatan Taliwang Aipda Abdul Kadir Polsek Taliwang melakukan gotong royong.

"Kegiatan gotong royong ini dilakukan pada Jumat, 3 November 2023 pukul 07.30 Wita di Kantor Desa Seloto," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S. Ik melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi S.Sos kepada media.

Eddy mengatakan, kegiatan gotong royong dilakukan bersama bhabinkamtibmas, sekdes dan staf Desa. "Bhabinkamtibmas Desa Seloto melaksanakan giat gotong royong  bersama staf desa dan warga," jelasnya.

Dalam giat tersebut, bhabinkamtibmas menghimbau agar masyarakat memperhatikan lingkungan sekitar apabila ada orang yang mencurigakan dan jangan sampai main hakim sendiri, diharapkan segera lapor ke bhabinkamtibmas.

"Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat agar menjaga kondusifitas desa menjelang Pemilu 2024. Jika ada permasalahan agar menginformasikan ke bhabinkamtibmas untuk segera di tindak lanjuti. Alhamdulillah giat berjalan aman dan lancar," tutupnya. (Amry)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close