Breaking News

Dandim 1607/Sumbawa Hadiri Upacara Peringatan HUT Korpri Ke-52 di Kantor Bupati Sumbawa

 


Foto Istimewa/Pendim 1607/Sumbawa


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Memperingati HUT KORPRI ke-52 tahun 2023, Dandim 1607/Sumbawa hadir pada kegiatan upacara yang diselenggarakan oleh Pemkab Sumbawa di Lapangan Kantor Bupati Sumbawa Jl. Garuda No.1, Kelurahan Lempeh, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa, Rabu (29/11/2023).

Pelaksanaan upacara ini dipimpin oleh Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah dan diikuti sekitar 400 orang, seperti Satpol PP dan seluruh ASN lingkup Pemkab Sumbawa bersama sejumlah instansi di Kabupaten Sumbawa.


Dalam amanatnya, Bupati Sumbawa Drs.H.Mahmud Abdullah, menyampaikan peringatan HUT ke-52 Korpri tahun 2023 mengambil tema 'KORPRIkan Indonesia' diharapkan dapat menjadi sebuah semangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani masyarakat sekaligus mewujudkan fungsi KORPRI sebagai perekat persatuan bangsa sebagai prasyarat pembangunan nasional.

"Korpri sebagai satu-satunya wadah bagi Pegawai Republik Indonesia selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa. Menjaga netralitas dan profesionalisme serta berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan Bangsa dan Negara dalam upaya mewujudkan tujuan nasional, dalam menghadapi Pemilu 2024 mari kita tetap berfokus pada tugas dan fungsi kita,'' terang Bupati.

"Sejalan dengan berlakunya Undang-undang Aparatur Sipil Negara, KORPRI siap bertransformasi menjadi bagian integral dari pemerintahan yang berperan menjaga kode etik dan standar profesi, selamat HUT Korpri ke 52 Tahun 2023. Semoga kita dapat memberikan kinerja yang lebih baik lagi mewujudkan Sumbawa Gemilang dalam mewujudkan generasi penerus bangsa yang maju,'' sambung Bupati.

Saat ditemui selesai pelaksanaan upacara, Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E, M.Han. mengucapkan selamat kepada seluruh ASN di Indonesia dan berharap terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat Indonesia.

"Selamat HUT Korpri ke-52 kepada ASN di seluruh Indonesia, kemajuan dan perkembangan bangsa Indonesia tidak dapat dipisahkan dari peran penting KORPRI, memasuki HUT KORPRI ke-52 ini, terus tingkatkan kinerja dalam melayani masyarakat, tetap solid dan profesional dalam mengemban tugas demi kejayaan bangsa dan negara Indonesia,'' tutup Dandim.


Kegiatan upacara tersebut sekaligus dirangkaikan dengan penyerahan secara simbolis tabungan hari tua kepada pegawai negeri sipil (PNS) yang telah mencapai usia pensiun atau purna tugas oleh Bupati Sumbawa dan di dampingi Forkopimda Kabupaten Sumbawa. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close