Breaking News

Gandeng Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Polsek Alas Barat Himbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Dalam rangka menciptakan situasi kamtibas yang kondusif di wilayah binaannya selama masa tahapan Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Alas Barat Bripka Suwadi rutin lakukan sambang dan berikan himbauan.

Seperti halnya kali ini, Bripka Suwadi yang tengah melaksanakan kegiatan patroli kerukunan umat beragama sekaligus sholat berjamaah, melakukan bincang-bincang bersama para tokoh agama di Desa Mapin Beru Kecamatan Alas Barat, Selasa (28/11/2023).

Dalam kegiatan itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa, perkembangan situasi menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 diperlukan suasana sejuk, peran aktif dari seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga kerukunan antar warga maupun antar umat beragama dalam mensukseskan Pemilu tahun 2024.

Sementara itu, Kapolsek Alas Barat Iptu Lalu Sukardi mengatakan, bahwa selama masa tahapan pemilu 2024, jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Alas Barat gencar melakukan sambang dan dialog dengan warga dan tokoh agama sekaligus memberikan pesan kamtibmas jelang tahun politik agar warga tetap kompak jaga wilayahnya.

"Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dengan melaksanakan sambang Tokoh Agama merupakan wujud nyata Polri menjadikan wilayah hukumnya yang aman dan kondusif selama pelaksanaan pemilu damai 2024" ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari strategi Polsek Alas Barat untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu berlangsung. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close