Breaking News

Hadiri Peringatan HGN, Dandim Loteng : Peran Guru Membentuk Generasi Unggul Masa Depan



Foto Istimewa/Pendim 1620/Loteng


Lombok Tengah (postkotantb.com) - Dandim 1620/Lombok Tengah Letkol Kav Andi Yusuf Kertanegara menghadiri Tasyakuran dalam rangka peringatan hari guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke-78 tahun 2023, di halaman depan kantor Bupati Lombok Tengah sebagai momen penting kehadiran TNI untuk men suport peran guru di dunia pendidikan.


Perayaan tersebut dihadiri juga oleh Bupati Lombok Tengah H.L Pathul Bahri bersama TNI, Polri dan tokoh agama Lombok Tengah, forkopimda Loteng, seluruh guru se kabupaten Lombok Tengah, siswa siswi sekolah, baik negeri maupun swasta dari tingkat Paud, SD hingga Sekolah menengah atas sebanyak 1.500 orang.

"Perayaannya Hari guru Nasional adalah momen penting untuk mengungkapkan pentingnya peran guru dalam membentuk generasi yang unggul dan berkarakter dimasa sekarang hingga ke masa depan," urai Dandim usai ikuti acara tasyakuran, Senin (27/11/2023).


Selain itu, Dandim juga mengungkapkan kerjasama antara TNI dan dunia pendidikan adalah untuk menciptakan lingkungan belajar yang kondusif baik dilingkungan sekolah maupun di tingkat fakultas.

"Sehingga dalam momen ini kami ucapkan rasa terima kasih kepada para guru, yang dengan dedikasi tinggi telah membimbing dan memberikan ilmu pengetahuan kepada anak-anak bangsa," ungkapnya.


Selain menyampaikan ucapan selamat, Dandim juga menyampaikan komitmen untuk mendukung program-program pendidikan yang bertujuan meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di Lombok Tengah.

"Semoga momentum menjadi bagian untuk mewujudkan komunikasi yang lebih erat dengan dunia pendidikan di wilayah kabupaten Lombok Tengah khususnya," Tandas Dandim. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close